Yokohama Pasarkan Dua Ban Terbaru, Sasar Mobil GT dan Crossover SUV


 

cara memasang taruhan bola online

Merdeka.com - PT YHI Indonesia, sole distributor ban merk Yokohama di Indonesia, mengeluarkan sekalian dua produk terkini, yaitu Yokohama BluEarth-GT AE51 dan Geolandar CV G058, pada Senin (16/11).


Ke-2 ban ini mengangkat tehnologi asal Jepang yang mempunyai keunggulan dalam perform mengemudi yang spesial dalam kelasnya, hingga menyuguhkan kekuatan terhebat di beberapa permukaan jalan, keselamatan, dan kenyamanan.


"Ke-2 ban ini kami kenalkan di Tanah Air sebab mempunyai keunggulan dalam kelasnya semasing. Yokohama BluEarth-GT AE51 adalah ban untuk beberapa mobil grand turing yang dipakai untuk perjalanan jarak jauh dan harian di perkotaan. Sesaat Yokohama Geolandar CV G058 diperuntukkan untuk beberapa mobil kelas mid-size dan crossover SUV, yang memerlukan ban untuk perform terhebat di beberapa keadaan jalan," tutur Eka Satria, Deputy General Manajer YHI Indonesia, dalam keluarkannya.


Yokohama BluEarth-GT AE51


BluEarth-GT AE51 adalah produk terkini dari barisan keluarga ban BluEarth, penerus ban BluEarth-A AE50. Datang pertamanya kali di Jepang pada 2019 selaku ban yang menyuguhkan keunggulan efektivitas bahan bakar, BluEarth-GT AE51 ditingkatkan untuk mereka yang inginkan ban dengan perform handal, tiada kurangi kenyamanan.


Ban ini direncanakan untuk memberi perform spesial di beberapa keadaan, terhitung konsistensi, kenyamanan mengemudi dan ramah lingkungan. Sama namanya, GT yang disebut akronim dari "Grand Turing", memberi federasi dengan perjalanan jauh. Karenanya, ban ini direncanakan untuk memberi perform konstan dan kuat yang diharapkan tiap pemakainya.


BluEarth-GT AE51 direncanakan untuk menyuguhkan efektivitas bahan bakar semakin tinggi, sekalian menyuguhkan keunggulan performa di jalan basah dan konsistensi pada kecepatan tinggi di atas kering.


Masalah kenyamanan, BluEarth-GT AE51 menyuguhkan kesunyian di beberapa permukaan jalan. Tidaklah aneh, bila ban ini diputuskan selaku ban Orisinal Equipment Manufacturers (OEM) dari beberapa merk dunia, seperti Lexus, Toyota, dan Mazda.


Ban BluEarth-GT AE51 mempunyai skema telapak asimetris (Asymmetric Pattern) yang ditingkatkan secara eksklusif hingga sanggup menyuguhkan pengendaraan yang tenteram disamping dalam sekalian pengaturan yang luar biasa disamping luarnya.


Disamping itu, tiga garis dibagian tengah (Triple Centre Rib) pastikan kestabilan pada kecepatan tinggi, dan jalur garis seperti petir (Lightning Grooves) bisa tingkatkan traksi sampai ke pinggir jalur, hingga kekuatannya di atas basah spesial. Sesaat goresan potongan pisau (Blade Cut Sipes), memberi dampak "rigid" untuk kenaikan konsistensi mengemudi.


Untuk efektivitas bahan bakar, sukses dinaikkan karena pemakaian compound telapak dua-lapis terbaru yang sanggup mendesak kehilangan energi sebab panas yang dibuat, profile samping yang bisa kurangi distorsi, dan design pundak dengan relung kecil yang memberikan fasilitas pembuangan panas.


Pemakain compound terbaru pada ban BluEarth-GT AE51 ini adalah hasil tehnologi pencampuran karet "A.R.T. Mixing" (Advanced Reaction Technology in Mixing) terkini. Tehnologi ini memakai Nano-blend rubber (terhitung silika ganda dan polimer kombinasi) yang sanggup memberi kesetimbangan paling tinggi performa cengkraman di keadaan basah dengan efektivitas bahan bakar.


Yokohama BluEarth-GT AE51 dibuat dalam 66 ukuran, diawali pada ring 14 sampai ring 19. Di Indonesia, ban ini dipasarkan pada harga mulai Rp 1 juta-an.


Ban Geolandar CV G058 adalah produk terkini Yokohama yang mengarah beberapa mobil mid-size dan crossover SUV. Ban ini penerus ban Geolandar SUV G055 yang pertamanya kali dikeluarkan pada 2012.


Produk terkini sekarang mempunyai kekuatan selaku ban all season yang menyuguhkan kenyamanan diperjalanan jauh. Disamping itu, untuk membenahi nilai keselamatan dan kesunyiannya, keseluruhannya, perform yang didatangkan oleh Geolandar CV G058 dinaikkan dengan mempertinggi ketahanan dan efektivitas bahan bakar.


Skema telapak ban Geolandar CV G058 tampilkan beberapa jalur ciri khas (sipe-based pattern - A) punya Yokohama, yang direncanakan untuk tingkatkan efektivitas. Skema telapak ini menyatukan beberapa tehnologi Yokohama, yang bisa tingkatkan perform keseluruhnya, diantaranya sipes gabungan 2D/3D (B) untuk tingkatkan ketahanan ban pada keausan yang tidak rata sekalian tingkatkan traksi di jalan yang basah serta bila menjumpai jalanan tertutup salju.


Pemakaian compound baru berdasar pada tehnologi silika canggih punya Yokohama berperan pada sopiran yang konstan di beberapa keadaan jalan, terhitung jalan dengan temperatur permukaan rendah yang berasal dari hujan.


Disamping itu, profile baru ditingkatkan hasilkan wujud contact yang lebar dan datar yang seterusnya tingkatkan ketahanan ban dan ketahanan pada keausan yang tidak rata. Kekuatan pengereman ban ini di jalan basah bertambah 12 %, kestabilan pengaturan di keadaan basah bertambah 13 %, tingkat keributan jalan dan skema telapak beruntun menyusut 34 % dan 9 %.


Geolandar CV G058 mempunyai 43 ukuran, dimulai dari ring 15 sampai ring 20. Di Indonesia, ban ini dibandrol mulai Rp 2 juta-an.


"Ke-2 produk itu kami harap menjadi opsi untuk customer Indonesia di semasing fragmen sebab mempunyai keunggulan yang terhebat dalam kelasnya. Kecuali dua produk itu, kami tengah menimbang untuk mengenalkan satu produk yang lain di sini yakni Yokohama BluEarth-XT AE61 yang ditujukan untuk Urban dan Crossover SUV," tandas Eka.


Postingan populer dari blog ini

Research suggests that these receptors drive the brain’s reward system

Why are actually they in my residence - and also exactly just how carry out I do away with all of them?

Brazil is among those that's most probably towards