Honda Brio Satya Jadi Mobil Terlaris Indonesia di Oktober


 

pemahaman bermain sabung ayam online

Merdeka.com - Pada awal kuartal ke-4 tahun ini, pemasaran mobil Honda lagi memperlihatkan perkembangan positif dibandingkan bulan-bulan awalnya. Trend positif ini disokong perkembangan pemasaran yang dicapai diler-diler Honda di beberapa daerah Indonesia.


Misalkan di Oktober lalu, Honda mencatatkan pemasaran retail 6.561 unit, naik 12 % dari bulan awalnya. Kenaikan pemasaran Honda paling besar berlangsung di Jawa tengah yang naik 17 %. Diikuti Jawa Barat sejumlah 13 %, tempat luar Pulau Jawa 13 %, Jabodetabek 10 %, dan Jawa Timur 8 %.


Yusak Billy, Business Innovation and Sales dan Pemasaran Director PT Honda Prospect Motor (HPM), menjelaskan perkembangan pemasaran kami sekarang ini tidak terlepas dari andil semua diler Honda di Indonesia yang lakukan bermacam rutinitas untuk selalu mencapai customer di daerahnya semasing.


HPM mengucapkan syukur sejumlah besar produk Honda ikut menjaga pemasaran positif masuk kuartal paling akhir tahun ini, khususnya Honda Brio yang menjadi lagi produk dengan pemasaran retail paling tinggi di Indonesia.


"Kami memandang Honda Brio disukai oleh beberapa konsumen pertama sebagai customer paling besar sekarang ini, sebab tawarkan nilai tinggi karena efektivitas bahan bakar, ongkos operasional yang rendah, dan disokong program pemasaran yang memberi keuntungan lebih untuk customer," tutur Yusak dalam keluarkannya, tempo hari.


Ya, pada Oktober lalu, Honda Brio masih berperan paling tinggi, yaitu 61 % dengan pemasaran unit sejumlah 4.013 unit. Honda Brio Satya tetap jadi mode terlaku dengan 2.978 unit, naik 19 % dari bulan awalnya.


Honda Brio RS menulis pemasaran 1.035 unit, HR-V 1.5L 812 unit, Mobilio 535 unit, dan Jazz 502 unit. Sesaat Honda CR-V terjual 353 unit, Honda HR-V 1.8L 41 unit, dan Honda Accord 24 unit. Honda BR-V terjual 155 unit, Honda Civic Hatchback 65 unit, Honda Civic Sedan 35 unit, Honda City 18 unit, dan Honda Odyssey 8 unit.


Pada November ini, Honda masih mempropagandakan program "Sehat Bersama Honda". Mana yang customer yang beli Honda Mobilio, BR-V, dan New HR-V, akan mendapatkan Healthy Penghargaan berbentuk voucer sport utilities sampai Rp 10 juta. Program ini sampai Desember tahun ini.


Info selanjutnya tentang program ini bisa disaksikan lewat www.honda-indonesia.com, account instagram @hondaisme atau di semua account instagram sah Main Dealer Honda Indonesia.


Postingan populer dari blog ini

Research suggests that these receptors drive the brain’s reward system

Why are actually they in my residence - and also exactly just how carry out I do away with all of them?

Brazil is among those that's most probably towards