Adira Virtual Expo 2020: Akses Mudah Pembiayaan Produk Otomotif & Multiguna


 

pemahaman bermain sabung ayam online

Merdeka.com - Adira Finance menarik kembali lagi ketertarikan customer berbisnis lewat bermacam produk dan penawaran dan program pembiayaan melalui Adira Virtual Expo 2020. Pembukaan acara ini diadakan secara online pada ini hari (12/11), sekalian mengidentifikasi pembukaan sah pameran pertama seluruh produk Adira Finance dalam pola virtual 3D.


Adira Virtual Expo 2020 berjalan pada 12–29 November tahun ini selaku serangkaian acara perayaan HUT ke-30 Adira Finance. Acara ini bisa dijangkau secara nasional hingga mempermudah customer cari produk sama domisili mereka.


"Wabah Covid-19 sudah mengganti rutinitas dan pola hidup kita. Jika awalnya banyak rutinitas dikerjakan secara bertemu muka langsung, sekarang kita harus melakukan secara daring atau online. Hal itu yang menggerakkan Adira Finance untuk selalu bereksperimen dan lakukan alih bentuk dalam jaga kolaborasi dengan ekosistem kami, sekalian menggerakkan ekonomi nasional," tutur Hafid Hadeli, Direktur Khusus Adira Finance, dalam temu jurnalis grand opening Adira Virtual Expo 2020, Kamis (12/11).


Di Adira Virtual Expo ini, customer di mana juga ada dapat cari motor dan mobil baik baru atau sisa, kendaraan niaga, e-bike, produk asuransi, dan sarana dana multiguna dari bermacam merk terkenal. Keseluruhan ada lebih dari 350 partner diler Adira Finance di semua Indonesia.


"Saya pengin ajak seluruh pengunjung untuk nikmati Adira Virtual Expo 2020, silahkan cari produk sama keperluan dan cicipi bermacam penawaran tarik dan program pembiayaan terhebat yang ada," ucapnya.


Sepanjang pameran virtual ini, pengunjung bisa nikmati bermacam penawaran tarik berikut promosi, seperti bunga credit mulai 2,6 persen; potongan harga dan cashback juta-an rupiah, free special pemeliharaan, free asuransi mobilite/motolite, bonus adirapoin untuk customer yang register program adiraku, dan potongan harga cicilan sampai Rp 700 ribu.


Selanjutnya ada tambahan keuntungan berbentuk program trade in mobil lama. Lantas di akhir minggu, akan diadakan program Bahagia Hour yang memberi bermacam penawaran tarik.


Uuntuk customer setia Adira Finance dipilih, akan mendapatkan 3x undian Pas Oke dan instan approval, yakni kesepakatan credit secara instant. Disamping itu, masih banyak promosi yang lain dapat customer peroleh pada tiap produk di Adira Virtual Expo 2020.


Triknya gampang, akses Adira Virtual Expo 2020 akan dibuka sepanjang 24 jam lewat situs virtualexpo.adiraku.co.id. Sementaara jam operasional diawali jam 12.00 – 21.00 WIB (Senin–Jumat) dan 09.00 – 21.00 WIB (Sabtu dan Minggu).


Untuk menyemarakkan Adira Virtual Expo 2020, pengunjung dapat nikmati serangkaian acara selingan, diantaranya talktainment "Berbelanja Pintar di Adira Virtual Expo 2020" bersama influencers pada 20 November dan performa Maliq dan D'Essentials (27 November).


"Adira Virtual Expo 2020 menyengaja dibikin secara online untuk memberi akses yang gampang ke customer, sekalian memberi rasa nyaman dan aman ketika keadaan wabah," terang Direktur Portofolio Adira Finance, Harry Latif, di kesempatan yang serupa.


Pengunjung Adira Virtual Expo 2020 dapat segera berkunjung booth produk otomotif dan nonotomotif yang ada. Kecuali menyaksikan produk dengan penampilan virtual 3D, pengunjung dapat segera menanyakan sekitar produk dan program promosi lewat feature live chat bersama EVA (Expo Virtual Assistant) di tiap booth.


Pengunjung bisa juga langsung ajukan pembiayaan Adira Finance sama keperluannya di semasing booth partner.


Pembiayaan Adira Finance bisa juga disodorkan melalui program adiraku lewat menu mengajukan credit. Atau juga bisa melalui situs momobil.id dan momotor.id, yang sediakan pembiayaan secara syariah.


Spesial pembiayaan melalui program adiraku, sepanjang penyelenggaraan Adira Virtual Expo 2020, ada bonus 5.000 adirapoin untuk customer yang aktifkan adirapoin di program adiraku. Dan promosi Double Point untuk pembayaran cicilan on time sepanjang November tahun ini.


Adira Virtual Expo 2020 disokong oleh Bank Danamon, Asuransi Raksa, Manulife, dan Carsome dan partner-mitra diler.

Postingan populer dari blog ini

Research suggests that these receptors drive the brain’s reward system

Why are actually they in my residence - and also exactly just how carry out I do away with all of them?

Brazil is among those that's most probably towards